Pages

Sabtu, 23 September 2023

Farida Nurhan Menegaskan Operasi Untuk Angkat Implan Payudara Karna Dia Menyesal.

Farida Nurhan Menegaskan Operasi Untuk Angkat Implan Payudara Karna Dia Menyesal.

 

 


rahasiaartis.com Farida Nurhan, seorang YouTuber, baru-baru ini menjalani operasi untuk mengangkat implan payudaranya yang berusia tiga tahun. 

Tentu saja, banyak orang penasaran mengapa ini dilakukan. Farida Nurhan membahas insiden itu dengan Alvin Adam dalam podcast di mana dia mengklaim bahwa tubuhnya menolak atau tidak merespons dengan baik. 

Setelah mendapatkan implan payudaranya, dia merasa seperti orang buruk.

Saya pikir implan saya telah menjadikan saya orang paling jelek di dunia ketika saya melihat hasilnya. 

Ibu seorang anak berkata, Aku merasa begitu besar dan sepertinya itu bukan untukku pada saat yang sama, dari kepala sampai ujung rambutku, seolah berkata, Tolong dong, biarkan saja. 

Saya tidak merasa nyaman karena itu sangat buruk. Selain itu, ahli bedah yang menanamkan saya memiliki kesempatan untuk bertanya, Ini bagus, mengapa? Tidak semua orang ingin kita melakukan sesuatu atau bahagia dengan cara itu, katanya.

 

Di baca juga : Cinta Kuya Tidak Malu Meski Dia Harus Mengumpuli Barang Bekas Di America Serikat

 

2).Anggap Komentar Orang Sebagai Hukuman 

 

Setiap kali seseorang berkomentar tentang ukuran dada Farida Nurhan, dia merasa tidak nyaman. 

Dia menekan emosi itu selama bertahun-tahun, melihatnya 

sebagai hukuman yang pantas dia dapatkan. Kadang-kadang ada komentar yang mengatakan, “Saya tahu, saya membiarkannya, itu hukuman bagi saya. 

karena saya tidak terlalu memikirkan operasi implan payudaranya. 

Dia berkata, Saya merasa seperti inilah saya. Dulu senang, tapi sekarang lebih plong.

 

3). Pasang Implan Karena Ikutan Teman

 

Farida Nurhan awalnya tidak berniat memasang implan payudaranya. 

Dia hanya membuat pilihan karena dia bersama temannya. Faktanya, saya tidak mempertimbangkan untuk mendapatkan implan payudaranya sejak awal,narasinya sekali lagi Covid 2020,dan saya melewatkan camilan. 

Setelah dia mengatakan dokter dalam kondisi baik pada saat itu, teman saya memberi saya izin untuk meminta implan payudaranya. Buatlah dua, aku perintahkan. Saya tidak, kalau begitu,katanya.

Farida menggambarkan keadaan dirinya dalam tiga tahun setelah mendapatkan implan payudaranya di sebuah posting Instagram.

Oleh karena itu Omay menjalani operasi implan payudaranya tiga tahun lalu. Saya tidak mempertimbangkan panjangnya, sebaliknya, saya fokus pada hasil positif teman saya dari implan. 

 

Akhirnya, Kapok, saya ingin berhenti menginstal. Dalam sebuah video Instagram, Farida Nurhan berkata, Saya ingin memberi tahu Anda. Ya, tindak lanjut seorang teman menyebabkan Farida menjalani operasi implan payudaranya. 

 

Dia menegaskan bahwa dia tertarik karena hasil implan temannya yang sempurna. Namun, terungkap bahwa Farida bukan korbannya. Dia dalam kesakitan yang luar biasa.

 

Di baca juga : Putus Dengan Rully, Dewi Perssik Bantah Karna Di Gosip Netijen

 

4.) Tubuhnya Meronta

 

Setelah tubuhnya meronta dan memohon agar seluruh tubuhnya diangkat, Omay membuat keputusan untuk melepas implan payudaranya. 

Bahkan jika implan sama efektifnya dengan hasilnya, tampaknya tidak semua tubuh menginginkannya, menurut Farida.

 

Setelah tiga tahun merasa tidak nyaman, ibu dari seorang wanita memberikan pembenaran untuk menjalani operasi angkat implan payudaranya. 

 

Agar merasa berkecil hati dan lebih berhati-hati saat mengambil keputusan, Farida mengaku membiarkan tubuhnya terluka. Farida harus mengambil 10 hingga 14 hari libur setelah operasi. Dia telah kembali memproduksi konten Instagram karena kesehatannya membaik.

wanita berusia 41 tahun itu mengakui bahwa implan payudaranya melukai tubuhnya. Dia akhirnya membuat keputusan untuk menyingkirkan implan payudaranya setelah tiga tahun menderita. Pada Kamis (14/9), prosedur dilakukan.

Dari kejadian ini, Farida memberi pesan agar para perempuan lebih bijaksana dalam mengambil keputusan, termasuk dalam hal berupaya mempercantik diri. 

Ia juga tak melarang atau menentang siapa pun untuk melakukan implan payudara. Tapi, Farida ingin kejadian yang dialaminya bisa jadi salah satu pertimbangan saat seseorang ingin implan payudara.

Diberitakan sebelumnya, alasan Farida tidak segera mengangkat implannya adalah agar dia bisa mengambil pelajaran dari pengalaman ini. Dia ingin agar tubuh, pikiran, dan nalurinya menjadi lebih bijak dan hati-hati dalam mengambil keputusan di masa depan.

 


 



 


 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar