Pages

Rabu, 20 September 2023

Putus Dengan Rully, Dewi Perssik Bantah Karna Di Gosip Netijen

 Putus Dengan Rully, Dewi Perssik Bantah Karna Di Gosip 

rahasiaartis.com Menurut rumor, Dewi Perssik dan kekasih pilotnya, Rully, putus. Sebenarnya, gaji Rully, yang diperkirakan Rp200 juta, telah dicuri dari artis yang dikenal sebagai Depe. Dewi Perssik membantah rumor bahwa dia telah putus dengan Rully. Bintang film Virginian Tali Pocong menegaskan bahwa dia tidak mengetahui sumber rumor tersebut

Dewi Perssik pun mengatakan saat ditemui di Studio Trans TV di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023). "Enggak ada (putus), masih ada, itu berita (putus) dari mana gitu. Aku mau tanya itu berita dari mana," 

Dibaca juga : Ada Teka-Teki Dan Ada Juga Kejanggalan Dibalik Kematian Mahasiswa USU Polisi Simpulkan Korban Bunuh Diri Pakai Sianida,

Dewi Perssik mengakui kalau ia dan Rully memang belakangan jarang bertemu. Namun hal itu karena kesibukan sang kekasih di pekerjaannya.

Bagi Dewi Perssik hubungannya dengan Rully baik-baik saja. Namun memang, hubungan Depe dengan Rully kerap direcoki sahabat seperti Rian Ibram. Meski begitu, mantan istri Angga Wijaya, Aldi Taher, dan Saipul Jamil ini semua itu hanya candaan.

"Kalau menurut aku sih baik-baik aja ya, foto aku aja masih dipajang sama dia. Cuma secara intes ketemu.. mungkin teman-teman, penginnya aku enggak punya pasangan karena kalau punya pasangan diajak otomatis aku enggak bisa," tutur Dewi Perssi.

"Padahal bukan karena ada pacar, karena memang aku selalu bawa mamiku kemana-mana. Ada mas Rully aja aku bawa mamiku. Belum bisa berduaan karena belum nikah," kata Dewi Perssik melanjutkan.

Namun siapa sangka Dewi Perssik Ngaku Sering Putusin Rully Sang Pacar Pilot, Tak Cinta Lagi?

Hubungan asmara Dewi Perssik dan Rully pacar pilotnya dikabarkan telah kandas. Seolah ingin membantah kabar tersebut, Depe sapaan akrabnya pamer video call bareng Rully.

Dewi Perssik juga membeberkan fakta hubungan asmaranya dengan sang pacar. Ia mengaku seringkali memutuskan Rully tetapi selalu ditolak.

"Untung diputusin sama pilot," ucap Dewi Perssik membaca komentar netizen.

"Aku sering putusin dia, dianya yang nggak mau nih (menunjukkan layar ponselnya sedang video call Rully)" sambungnya.

Dibaca juga : Dugaan Perselingkuhan Antara Syahnaz Sadiqah Dan Rendy Kjaernett,

Pemilik goyang gergaji ini mengungkap bahwa Rully selalu mengejar-ngejar cintanya. Sikap sang pacar itu membuat Dewi Perssik tak bisa berbuat banyak untuk mengakhiri kisah cinta mereka.

Terlebih Rully berusaha untuk mengambil hati ibunda Dewi Perssik agar mendapat restu.

"Dia nggak pernah mau diputusin sama aku. Aku bilang, 'putus'. 'Aku nggak mau'. Dia ngejar-ngejar terus gimana dong? Dia ngerayu mami aku terus ya kan?" ujar Dewi Perssik sambil menatap Rully dalam layar ponselnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik dikabarkan putus dengan Rully berawal dari celetukannya di salah satu acara televisi. Ia mengaku sekarang masih sendiri membuat publik berasumsi jika Depe tak lagi bersama Rully.

Dewi Perssik menegaskan jika gosip putus dengan Rully tersebut hanyalah karangan teman-temannya saja. Hingga saat ini, Dewi Perssik mengaku masih menjalin hubungan asmara dengan sang pilot.

"Udah itu temen-temen yang buat (gosip), nggak ada (putus) masih aja (tunangan). Itu berita dari mana, aku enggak tahu," tutur Dewi Perssik. 

Apakah benar dewi perssik putus dengan rully bagaimana kisah selanjutnya tentang dewi perssik jadi nantikan info selanjutnya hanya di rahasiaartis.com

 



0 komentar:

Posting Komentar