Pages

Selasa, 19 September 2023

Cinta Kuya Tidak Malu Meski Dia Harus Mengumpuli Barang Bekas Di America Serikat

 Cinta Kuya Tidak Malu Meski Dia Harus Mengumpuli Barang Bekas Di America Serikat

Putri pasangan Uya Kuya dan Astrid Kuya Cinta Kuya membagikan momen ketika dirinya mengumpulkan hasil mulung di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Anak sulung Uya kuya dan Astrid Khairunnisha memutuskan melanjutkan studi ke luar negri. Cinta Kuya di ketahui tengah berkuliah  di salah satu universitas ternama di Amerika Serikat. Pada bulan September 2022 lalu, cinta memulai perkuliahan di Amerika Negeri Paman Sam. Ia pun mengaku sangat happy lantaran berhasil kuliah di Amerika.

Cinta Kuya adalah anak seniman terkenal yang saat ini tinggal di Amerika Serikat. Mengumpulkan barang-barang bekas bahkan ia menemukan barang-barang mewah di dalamnya, menurut anak Uya Kuyaka, yang sering membuat vlog kehidupan sehari-hari di AS.

Putri dari Uya Kuya, memiliki kegiatan yang mengejutkan di luar jam kuliahnya selama menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Cinta Kuya rupanya sering mengumpulkan botol-botol bekas untuk dijual kembali agar bisa memiliki penghasilan tambahan.

Tak hanya botol , terdapat juga kaleng-kaleng bekas yang di kumpulkannyauntuk di jual. Tampak di situ Cinta Kuya merapikan sendri botot-botol dan lae;ng bekas yang telah di bungkus olejh keranjang plastik . Melihat usaha Cinta ,Uya Kuya pun mendoakan putrinya bisa belih rumah sendiri di dekat kediaman aktor Hollywood Will Smith. 

Di baca juga : Tawuran Antar Geng Motor Di Banda Aceh Adapun Remaja Yang Di Amankan Polisi Dan Di Berikan Sanksi.

Sebagai informasi , Cinta Kuya saat ini hidup di California , selama ini di sana Cinta mengaku hobi jalan- jalan dan eksplore berbagai tempat di California . Seperti dalam potret ini , momen ketika Cinta tengah menikmati indahnya suasana sore hari. 

Meskipun Cinta Kuya beda negara dengan orang tua, Uya Kuya dan Astrid ternyata memiliki cara tersendiri memantau kehidupan putrinya. Pasalnya , pasangan selebriti ini ternyata bisa melihat aktivitas Cinta melalui CCTV yang langsung terhubung ke ponsel. selain itu , gadis berusia 19 tahun ini cukup aktif mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial.

Cukup aktif mengunggah kegiaatannya melalui akun media sosial, bahkan kegiatannya di California saat jalan jalan dan tak sengaja menemukan tumpukan barang bekas berhasil mencuri pernahtian netizen. 

Ketika asyik jalan- jalan , tidak sengaja Cinta kuya melihat tumpukan barang di depan sebuah rumah. 

Tumpukan barang tersebut terletak di dalam box besar di dalam ada beberapa benda. Rasa penasaran cinta mulai muncul hingga membuatnya memeutuskan membawa ke rumah. Lantaran box besar tersebut cukup berat, akhirnya cinta mendorong perlahan menuju mobil nya.

Di baca juga : Teknologi Terbaru Dan Tercanggih Yang Perlu Diketahui Dan Bisa Di Ciptakan Di Masa Depan,

Ketika sesampainya di rumah Cinta Kuya membuka isi dalam box tersebut ternyata di dalam box tersebut bukan sekedar barang bekas biasa karena Cinta Kuya melihat ada barang elektonik seperti iPhone dan iMac. Tidak heran kalau cinta langsung tertarik membawa pulang barang tersebut . Ia di ketahui menemukan iPhone Se dan iPhone 7. 

tidak hanya itu Cinta Kuya juga mendapatkan beberapa barang lain seperti bola basket dan kamera lawas , dan lainnya.

Cinta Kuya penasaran barang yang di dapatnya akhirnya dia mulai mencoba mengecek kondisi iPhone dan komputer yang di dapatkannya. Meski awalnya ragu barang tersebut bisa berfungsi , nyatanya ponsel brand ternama ini masih aktif tetap bisa nayala, saking terkejutnya, cinta sampai terkejut dan tidak bsia berkata- kata.  

Meskipun di kenal sebagai anak Selebriti, cinta kuya tidak malu bekerja  dan menjalani hiudp sederhana demi hidup di negara paman sam tersebut.

Uya Kuya mengatakan tidak masalah anaknya melakukan itu. yang penting tidak merugikan orang lain. Uya Kuya juga berharap nantinya sang anak bisa membeli rumah sendiri dengan hasilnya sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar