Pages

Sabtu, 30 September 2023

Natasha Wilona Baru-Baru aja Bicara Soal Jodoh, Seperti ini Pria Idamannya

Natasha Wilona Baru-Baru aja Bicara Soal Jodoh, Seperti ini Pria Idamannya

rahasiaartis.com - Natasha Wilona tak menjadikan jodoh sebagai prioritasnya saat ini. Apalagi ia sibuk menjalani sederet aktivitas, mulai dari syuting hingga mengurus bisnis.

Namun bukan berarti Wilona, sapaanya, menutup diri terhadap ada pria yang ingin mengenalnya. Bahkan, ia tak segan membeberkan kriteria pria yang dicari untuk pendamping hidup.

"Sebagai calon suami kali ya, kalau saat ini udah bukan pacar lagi. Kriterianya pastinya harus baik, harus cowok ya. Terus harus yang pekerja keras juga pasti dia punya tanggung jawab," ujar Wilona di sela-sela peluncuran keripik Thalasa, Kawasan gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

"Yang paling penting dia punya prinsip hidup yang kuat. Selebihnya mengalir deh, karena kita nggak akan tahu karakter orang kayak gimana,"tambah Wilona.

Berikut Pria idamannya Natasha Wilona:

Pekerja Keras

Wilona tak mematok pendampingnya kelak harus dari profesi tertentu. Terpenting, pria itu mau bekerja keras. Sebagus apapun pekerjaan yang dimiliki, menurutnya akan sia-sia jika tidak ada kemaun untuk bekerja.

Dibaca juga: Farida Nurhan Menegaskan Operasi Untuk Angkat Implan Payudara Karna Dia Menyesal,

"Aku nggak patokin sih apapun itu. Maksudnya kerjaa dia ujung-ujungnya nggak akan penting, yang penting orangnya mau kerja apa nggak. Karena mau pekerjaannya sebagus apapun itu kalau dia nggak mau kerja, ujung-ujungnya nggaka kan punya apa-apa,"jelasnya.

Tidak Ragu Membagikan Kehidupan Pribadi

Pasangan yang serius tidak akan ragu untuk membagikan bagaimana kehidupan pribadi mereka. Jika pasangan cukup nyaman untuk berbagi kehidupan pribadinya denganmu, itu berarti mereka terlihat ada masa depannya bersamamu.

Kamu di sisi mereka bukan hanya sebagai pasangan, tetapi sebagai teman, sahabat, dan partner dalam segala situasi. Termasuk saat berada dalam masa sulit, ia percaya bahwa kamu akan menemani dan memberi dukungan.

Meminta Pendapat Sebelum Mengambil Keputusan

Meminta pendapat pasangan sebelum membuat keputusan adalah cerminan bahwa mereka ingin agar kamu tetap mengetahui hal-hal penting dalam hidupnya.

Misal,meminta pendapat terkait pekerjaan atau bahkan kehidupan dengan keluarganya. Meminta pendapat sebelum mengambil keputusan menunjukkan bahwa mereka menghargai keberadaanmu.

Mengajakmu Bertemu dengan Teman atau Keluarganya

Pasangan yang membawamu bertemu dengan teman atau keluarganya adalah salah satu tanda jika dia serius dalam menjalani hubungan.

Dibaca juga: Nagita Slavina Belakangan Ini Sering Pakai Kacamata Akibat Tekena Bola Tenis,

Meski masih dalam tahap berpacaranm tetapi saat kamu dikenalkan kepada orang-orang terdekatnya, berarti kamu termasuk dalam orang penting di hidupnya.

Terlebih jika mereka mengenalkanmu secara pribadi, berarti ia serius dan bangga denganmu.

Kini Natsha Wilona Berbicara soal Percintaannya:

Tak Pernah Jadi Korban Pasangan

ia bersyukur, hubungan asmaranya selalu berakhir dengan baik-baik. ia juga tidak pernah menjadi korban dari pasangan yang bohong maupun selingkuh. Wilona berharap hal itu tak pernah terjadi di kehidupan asmaranya.

"Sejauh ini aku putus dari pacar bukan karena orang ketiga, dibohongi dan disakiti gitu. Jadi semoga aja nggak ya," ucapnya.

Jodoh Merupakan Cerminan Diri

Wilona percaya, jodoh adalah cerminan dari diri sendiri. Menurut Wilona, kita harus menjadi pribadi yang baik jika ingin mendapatkan jodoh yang baik.

"Aku yakin kalau jodoh tuh adalah cerminan diri kita kok. Kalau ingin dapat jodoh yang sesuai kita inginkan, ya kita treat diri kita dengan lebih baik," pungkas Wilona.

0 komentar:

Posting Komentar