Pages

Senin, 11 September 2023

Dugaan Perselingkuh Antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

  Dugaan Perselingkuhan Antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett 


Syahnaz Sadiqah merupakan adik bungsu dari presenter Raffi Ahmad. Dia lahir di Bandung. jawa Barat pada 30 Oktober 1993 silam. Dia kini berusia 29 tahun.

Syahnaz dan jeje Govinda resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri pada 21April 2018 lalu. Momen akad nikah Berlangsung di Bandung,

Rendy kijaernett ( lahir 1 juli 1988) merupakan aktor dan model berkebangsaan Indonesia, Di ketahui, Rendy Kjaernett menikah Lady Nayoan pada tahun 2014 silam. usia pernikahan keduanya sudah berjalan selama 9 tahun. Kini mereka sudah di karuniai tiga orang anak. anak ketiga baru saja lahir pada November 2022 lalu.

Dibaca juga : Alasan KPU Mempercepat Pendaftaran Capres-Cawapres Menjelang Pemilu 2024

Kini di ketahui pada 21 juni 2023, Rendy kijaernett di kabarkan berselingkuh dengan artis Syahnaz sadiqah. kabar tersebut berawal dari peryataaan sang istri, Lady Nayoan, yeng mengatakan bahwa Rendy telah berselingkuh dengan Syahnaz sadiqah selama setahun terakhir.

Namun diketahui Lady ai menduga bahwa  perselingkuhan tersebut berawal pada Juli 2022, ketika ia sedang mengandung dan hampir mengakibatkannya meninggal dunia karena mengalami sobekan pada dinding rahim. 

Ia menyebutkan bahwa Syahnaz membayar kamar hotel yang di tempati bersama Rendy pada Agustus 2022, ketika mereka sedang melaksanakan syuting di Bandung.

Lady mengungkapkan bahwa Rendy memiliki tato dengan wajah Syahnaz pada bagian punggungnya.

Syahnaz dan Jeje Govinda selaku suami Syahnaz ie mengatakan bahwa Syahnaz sempat meminta maaf kepadanya pada 11 September 2022 tetapi masih kembali menjalani hubungan perselingkuhan dengan Rendy.

Hingga di ketahui oleh lady pada januari 2023 Lady juga mengatakan bahwa dirinya menerima laporan dari sesorang di media sosial yang melihat  Syahnaz dan Rendy sedang berselingkuh. ia kemudian mempublikasikan bukti perselingkuhan mereka berdua ke media sosial yang dengan menulis bahwa Syahnaz memanggil Rendy dengan sebutan " suami'.

Dibaca juga : Sadis Petugas Keamanan Tempat hiburan Malam Di Bekasi Tewas Ditusuk Pengunjung

muak dengan kelakukan Rendy dn Syahnaz , Lady Nayon akhirnya menggugah chat đugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Rafi Ahmad , syahnaz Shadiqia di instagram pribadinya.

Tak sekedar cerita secara kronologis ,Lady Nayon juga menunjukkan sejumlah bukti berupa screenshot chat antara rendy dan syahnaz, menariknya salah satu chat tersebut ternyata dilakukan via aplikasi yang tak terbayangkan sebelumnya,  

Dalam unggahan instagram story, Lady Nayoan menyebut bahwa, Randy kjaernett dan Syahnaz sadiqah sudah beberapa kali ketahuan mẹnjalin hubungan.

Bahkan tak hanya oleh Lady ,Jeje Govinda suami Syahnaz juga di sebut mengetahui hubungan gelap Rendy dan Syahnaz . Meski sudah mengetahui sejak lama Lady dan jeje memilih memberi kesempatan pada pasangan masing - masing,

Diam -diam Lady Nayoan pernah melaporkan Rendy Kjaernett atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi.

lady melaporkan Rendy atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga pada januari 2023 dan Lady mencabut laporan tersebut setelah mengadakan kesepakatan damai dengan Rendy.

Bahkan Rendy sudah berjanji pada Lady Nayoan  akan menghapus tato wajah Syahnaz, dengan kesepakatan kalian berehenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat  kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut.

Rendy kjaernett akhirnya muncul di publik usai pemberitaan dugaan perselingkuhan yang di lakukan dirinya dengan artis Syahnaz Sadiqah yang di bongkar oleh sang istri.

Dan rendy pun menyampaikan permohonan maaf pada keluarga saya terutama pada istri saya dan anak-anak saya, saya juga  minta maaf kepada rekan-rekan kerja saya dan juga sahabat- sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini ,ungkap Rendy membuka permintaan maafnya.


   


    

                         

0 komentar:

Posting Komentar