Pages

Kamis, 21 September 2023

Nagita Slavina Belakangan Ini Sering Pakai Kacamata Akibat Terkena Bola Tenis.

 

Nagita Slavina Belakangan Ini Sering Pakai

 Kacamata Akibat Terkena Bola Tenis.    

rahasiaartis.comTampil berbeda belakangan ini. Ia terlihat sering memakai kacamata di berbagai aktivitasnya, termasuk ketika sedang berolahraga.

Bukan sekedar gaya, hal ini di ungkap Ayu Dewi melalui video terbarunya. Ia mengatakan Nagita Slavina memakai kacamata di karenakan mengalami cedera. 

Dalam beberapa posting media sosial terbaru, Nagita Slavina baru-baru ini ditemukan mengenakan kacamata. 

Karena Nagita Slavina tidak pernah memakai kacamata atau lensa lunak, ini relatif baru. 


 

Nagita Slavina, bagaimanapun, tampaknya memiliki mata minus kanan yang cukup parah. Dia sering menggunakan mata kirinya untuk melihat hasilnya. Nagita Slavina mengalami nasib buruk sampai beberapa hari yang lalu. 

Sebuah bola tenis yang melayang ke arahnya menghantam mata kirinya.

Karena sering menangis, kornea mata kiri Nagita Slavina rusak ke titik di mana dia tidak dapat melihat.

 Nagita Slavina terpaksa memakai kacamata minus sebagai hasilnya untuk meningkatkan penglihatan mata kirinya. Selama salah satu sesi podcast, dia mengatakan ini. 

Di baca juga :  Putus Dengan Rully, Dewi Perssik Bantah Karna Di Gosip Netijen

Saya minta maaf sebelumnya jika suara saya biasanya serak; hari ini, mata saya sangat agak-agak buram. 

Nagita Slavina memulai akunnya dibuat untuk memakai kacamata di saluran YouTube Rans Entertainment, yang diposting awal pekan ini. “Jadi cerita punya cerita, saya habis kena bola tenis,” katanya.

1.) Nagita Slavina jelaskan Alasan Dia Kini Memakai Kacamata

Nagita Slavina pertama kali memberikan penjelasan mengapa dia diharuskan memakai kacamata sebelum memulai percakapan dengan salah satu karyawan baru Rans Entertainment. 

Karena mata saya plus, saya harus memakai kacamata. Ada hampir tiga kiri di satu di sebelah kanan. Minus kecil 0,5 adalah yang ke kiri. 

Nagita Slavina mencatat bahwa orang yang menerima gebok berada di sisi kiri. 

Saya tidak suka memakai kacamata atau softlens, jadi saya belum pernah melakukannya. Karena itu saya mengandalkan sepenuhnya pada mata kiri saya, yang memiliki minus kecil.

2.) Dampak Setelah Mata Nagita Slavina Terkena Bola Tenis

Nagita Slavina juga membahas efek bola tenis mengenai insiden tersebut. Nagita mengklaim bahwa setelah itu, perawatan langsung dimulai untuk matanya. 

Ya, ini mirip dengan luka kornea setelah kenak pukul dari bola tersbut. Kemudian, karena air mata terus keluar, Anda tidak dapat melihat terlalu jauh, burem, itulah sebabnya bengkak di sebelah gini. 

karena bola memukulnya cukup keras,” lanjut Nagita Slavina. Saya menutup mata saya sekali lagi karena saya tidak bisa membaca selama saya memiliki mata kiri saya. Begitulah ceritanya, lalu, Anda harus memakai kacamata, lanjutnya.

3. Mata Nagita Slavina Sempat Merasakan Sakit Seperti Ditusuk.

Nagita Slavina mengalami sakit mata setelah insiden itu, menurut mengintip posting Instagram Ayu Dewi, yang diposting akhir pekan lalu di akun @mrsayudewo. 

Di baca juga : Siskaeee Terkait Tentang Kasus Produksi Filim Porno 5 Fakta Siskaeee batal diperiksa

Ayu Dewi menyatakan dalam postingan sebagai video singkat, “Jadi Gigi baru saja terluka, jadi dia selalu memakai kacamata.

” “Kenapa, kalau begitu?” Nagita Slavina berkomentar, “Pukul bola tenis minggu lalu,” kepada salah satu teman mereka. Kornea robek dua milimeter dari dalam. 

Tapi kau beruntung tidak berdarah, kan? kata Ayu Dewi. Meskipun tidak berdarah, rasanya seolah-olah telah ditusuk. 

Meskipun darah tidak ada, rasanya seolah-olah ditusuk berulang kali dan tidak bisa berhenti menangis. “Nagita Slavina melanjutkan, “Berkayak di sekitar, tapi kelilingnya seperti kaca, pecahan.

” Sebelum mereka bermain tenis bersama, acara tersebut ditangkap di kamera. Nagita adalah orang yang kuat, menurut Ayu Dewi. Namun, fakta bahwa dia sudah kuat itu bagus. Ayu Dewi berkata, “Beling-lonceng di mata doang mah ya.”

Air mata juga terus-menerus keluar dari mata Anda. Menurut Nagita Slavina, kelilingnya seperti pecahan kaca.

0 komentar:

Posting Komentar